Festival Kota Beribu Senyuman (The Thousands of Smiles City) Wali Kota Pangkalpinang Membuka Kejuaraan Golf Persahabatan

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil membuka Kejuaraan Golf Persahabatan yang berlokasi di Girimaya Golf Course Kota Pangkalpinang pada hari Jum’at (21/12/2018).

Kejuaraan yang bertema “Golf Bersama Wali Kota Pangkalpinang” ini diikuti sebanyak 50 peserta dari berbagai kalangan pegolf di Kota Pangkalpinang.

Wali Kota Pangkalpinang menyampaikan kegiatan ini merupakan awal untuk meramaikan Kota Pangkalpinang dengan wisatawan dan dikenal oleh wisatawan dari luar Bangka Belitung.

Saya punya cita-cita ke depan Kota Pangkalpinang akan menjadi sebuah kota yang setara dengan daerah-daerah lain yang sudah terkenal seperti Bali, Lombok dan sebagainya,”katanya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Molen ingin meramaikan lapangan golf satu-satunya yang ada di Pangkalpinang dengan mengajak  masyarakat untuk berolahraga golf.

“Pangkalpinang punya lapangan golf, tetapi sangat sepi peminatnya. Jadi kedepannya kita harapkan kegiatan ini bisa mempromosikan kepada masyarakat dan kalangan penggiat golf dari luar Babel agar tahu di Kota Pangkalpinang ada lapangan golfnya,”harapnya.

“Kita juga berharap hari ini merupakan awal seorang Wali Kota mengajak masyarakat untuk berolahraga golf supaya Pangkalpinang lebih terkenal  di dunia luar,”lanjutnya.

Diungkapkannya, golf merupakan olahraga yang digemari oleh para pengusaha dan investor. Karena itu, dia ingin menggiatkan golf di Kota Pangkalpinang.

You may also like...