Festival Kota Beribu Senyuman harus Menjadi Motivasi dan Trigger untuk Bekerja Lebih Baik

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil mengharapkan kegiatan Festival Kota Beribu Senyuman dapat menjadi motivasi dan trigger untuk bekerja pada tahun 2019. Harapan  ini disampaikan H. Maulan Aklil dalam arahannya pada acara Apel Pagi hari Senin (31/12/2018) di Halaman Gedung Tudung Saji Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

“Saya yakin kegiatan kemarin juga memberikan nuansa yang berbeda. Terus kita gebyarkan bahwa Kota Pangkalpinang sudah berubah, Kota Beribu Senyuman.Ppekerjaan kita baru dimulai di tahun 2019 nanti. Kemarin saya harapkan ini menjadi momen yang baik untuk kita jadikan trigger kita, motivasi kita untuk bekerja ke depannya. Di tahun depan nanti kita harus melompat. Dan itu pun lompatan yang tinggi,”katanya.

Wali Kota mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pihak-pihak dan OPD-OPD di Pemerintah Kota Pangkalpinang yang telah membantu dan mendukung terlaksananya kegiatan Festival Kota Beribu Senyuman.

 “Dalam kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak dan penghargaan setinggi-tingginya kepada OPD-OPD yang telah membantu dan mendukung secara langsung maupun tidak langsung terhadap kegiatan kita bersama kemarin Festival Kota Beribu Senyuman. Saya atas nama pribadi dan Pemkot sekali lagi mengucapkan beribu terima kasih atas sumbangsih dukungan bantuan terhadap kegiatan tersebut,”katanya.

Wali Kota mengungkapkan kegiatan Festival Kota Beribu Senyuman bisa dilaksanakan dengan baik karena dikerjakan bersama-sama. Ini membuktikan bahwa kita bisa melakukan apa pun asalkan dikerjakan bersama-sama.

“Oleh sebab itu, ini mudah-mudahan menjadi motivasi kita bersama bahwa Pangkalpinang itu harus berubah. Tidak ada lagi kita istilah kita tidak bisa. Kita bisa asal kita kerjakan bersama-sama.”

“Saya yakin banyak hal yang menjadi penghambat kita kemarin, tetapi buktinya bisa kita laksanakan dan bisa kita banggakan bersama,”tegasnya.(yl)_(Humas-pkp)

Mungkin Anda juga menyukai