Ditengah kesibukannya sebagai seorang Kepala Daerah,Molen Olah Raga adalah hal yang paling utama

Sebagai seorang Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil yang biasa viral dengan panggilan Molen ini,tentunya memiliki segudang kesibukan. Namun demikian, orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini tetap menyempatkan diri untuk berolahraga agar kesehatan tetap terjaga.

Jumat (6/9/2019) pagi sekitar pukul 06.00 WIB, sebelum mengawali aktivitasnya, pria yang akrab disapa Molen ini berolahraga dengan menggunakan sepeda mengelilingi Kota Pangkalpinang.

Sembari memantau kondisi Kota Beribu Senyuman ini, Molen langsung mengayuh sepeda menuju Perkantoran Walikota untuk mengikuti Senam Bedincak bersama dengan ratusan pegawai di lingkungan Pemkot Pangkalpinang.

Selesai mengikuti kegiatan senam bedincak,Molen kembali melakukan goesnya,menyusuri jalan Kota Beribu Senyuman,menuju rumah dinas Walikota,untuk menghadiri kegiatan program Jumat bahagia

Dan sebelum sampai tujuan, Molen sempat berhenti dan mengunjungi Puskesmas Tamansari sekaligus memberikan arahan apel pagi terhadap para pegawai. Gowes pun diakhiri dengan program Jumat Bahagia yang berlangsung di rumah dinas Wali Kota

Sebelum memulai program Jumat Bahagia, Molen menegaskan bahwa kegiatan bersepeda setiap Hari Jumat sudah lama ia mulai. Hanya saja belakangan, karena berbagai kesibukan, kegiatan ini sempat vacum.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa kembali bersepeda, ini penting agar kesehatan tetap terjaga,dan stamina tetap fitt”,ujarnya

Molen mengatakan, selain berolahraga, bersepeda ini juga dimanfaatkannya untuk memantau langsung kondisi Pangkalpinang. Tak heran ketika melihat beberapa mobil yang parkir di atas trotoar dirinya pun berhenti untuk menegur pemilik kendaraan supaya tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut.

“Saya menemukan juga ada seorang yang di atas mobil tersebut buang sampah sembarangan, saya tegur juga. Mudah- mudahan kesadaran masyarakat kita semakin bertambah, yuk kita jaga fasilitas- fasilitas umum yang ada di Kota Pangkalpinang dan jaga kebersihan semua,”pintanya

Dan seperti biasa juga,program Jumat bahagia tidak terlalu banyak yang siqnifikan,keluhan warga yang di tampung dan di terimah oleh Walikota,tidak jauh persoalan sampah,selokan,kesehatan,dan pendidikan,tentunya itu semua menjadi PR kepala Daerah,karna tidak serta Merta semua yang diajukan langsung bisa bimsalabim jadi,semua butuh proses dan kerja sama masyarakat tentunya._(humas-pkp).

Mungkin Anda juga menyukai