Danrem 045/Gaya Sebut Kota Beribu Senyuman Sangat Bagus

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil menghadiri acara Kunjungan Kerja Danrem 045 Garuda Jaya (Gaya) ke Kodim 0413 Bangka pada hari Rabu (23/1) di Makodim 0413 Bangka. Turut hadir pada acara ini Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pangkalpinang yakni Dandim 0413 Bangka, Kapolres Kota Pangkalpinang, dan Kepala kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang.

Danrem 045/Gaya Kol. Inf. Arif Abdul Rahman mengomentari tagline Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman. Menurutnya, tagline tersebut sangat bagus.

“Dengan senyuman itu minimal mencerminkan hati kita yang bersih. Jangan cemberut terus, bahaya itu! Dengan senyuman minimal membuat orang senang, harus senyum, tapi jangan senyum-senyum sendiri!”ujarnya.

Dikatakannya, dengan  Kota Beribu Senyuman itu minimal mencerminkan keramah tamahan Kota Pangkalpinang, khususnya minimal untuk menarik wisatawan segera datang kemari. Dengan  mencerminkan pula kekompakan masing-masing forkopimda di Kota pangkalpinang.

“Saya kira sudah bagus Wali kota tinggal melaksanakan apa yang menjadi komitmen beliau pasti maju Pangkalpinang,”tutupnya.

#Fotografer: Iwan
#Peliput dan Penulis: Edoy dan Yuli 

You may also like...