Dalam Rangka Idul Fitri, Wali Kota Pangkalpinang Bersalaman dengan Pegawai setelah Apel Pagi

Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil bersalam-salaman bermaaf-maafan dalam rangka Idul Fitri 1440 H / 2019 M setelah Apel Pagi Mingguan, Senin (10/6/2019), di Halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Wali Kota bersama para Pejabat Tinggi Pratama Pemerintah Kota Pangkalpinang turun langsung menghampiri barisan pegawai Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk bersalaman dengan para pegawai.

Wali Kota dalam amanah Apel menyampaikan permintaan maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan kesalahannya dan keluarga selama ini.

“Upacara ini, mohon berkenan saya dan Pejabat Eselon II untuk menyalami bapak ibu semua, mohon maaf lahir dan batin. Dan bapak ibu semua, terima kasih atas kehadirannya di Upacara pada pagi hari ini,”kata Wali Kota yang akrab disapa Molen ini.

Molen juga menyampaikan bahwa pagi ini ada Sidak Pegawai. Karena itu, dia meminta para pegawai untuk mengisi daftar hadir agar kehadirannya bisa dipertanggungjawabkan.

“Semoga ke depan  Pemerintah Kota Pangkalpinang tambah solid dan mempererat silaturahmi. Biasanya setelah Lebaran ini, kita birokrat  pasti ada mengunjungi kepala OPD-nya atau di bagian di kantornya yang belum melaksanakan silaturahmi, silahkan tidak apa-apa, tetapi mohon absensi diisi, kehadirannya diisi. Yang sudah duluan silaturahmi ke pimpinannya, bila ada sidak kalau kosong, tolong dikondisikan,”lanjutnya.

Molen meyakini kehadiran pegawai Pemerintah Kota Pangkalpinang sudah bagus. Kalau kehadiran sudah bagus maka masyarakat tidak akan menyalahkan apabila ingin meningkatkan kesejahteraan pegawai.

“Jangan sampai kesejahteraan PNS dan Non PNS tidak seimbang dengan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saya berharap semua bisa bekerja sama dengan baik. Tidak ada lagi menggunakan marah-marah. Di Pemerintah Kota Pangkalpinang tidak ada menggunakan marah-marah, emosi. Kita sudah dewasa, semuanya sudah tahu tupoksi masing-masing. Mari kita kerjakan ini dengan ikhlas sesuai tanggung jawab masing-masing sebagai amal ibadah kita semua,”tutupnya._(humas-pkp)

#Timhumasprotokolpangkalpinang

Mungkin Anda juga menyukai