Wali Kota Pangkalpinang Ajak Nyoblos dan Minta Jangan Golput

Pemilihan Presiden (pilpres) dan Pemilihan Legislatif (pileg) akan digelar sebentar lagi. Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil mengajak warga Pangkalpinang untuk berpartisipasi dengan ikut menyoblos pada 17 April 2019 yang akan datang.

Ajakan ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara Peresmian Mushollah dan Khataman Qur’an Siswa kelas V dan VI yang diselenggarakan oleh SD Negeri 1 Pangkalpinang, Sabtu (30/3/2019), di SD Negeri 1 Pangkalpinang.

“Jangan tidak nyoblos. Siapa pun pilihannya itu boleh. Sayang kalau dak nyoblos karena ini lima tahun sekali,”pinta Wali Kota.

Wali Kota juga meminta masyarakat dapat menjaga pesta demokrasi ini dapat berlangsung dengan aman, tenteram dan damai. Dia meminta masyarakat tidak usah ribut, saling mengejek, dan menjelek-jelekkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden peserta pilpres.

“Kita tidak usah ribu-ribut, yang penting datang ke TPS, jangan golput! Sebelum nyoblos berdo’a bismillahirrohmanirrohim, ya Allah, kasih kami pemimpin yang amanah. Udah, selesai. Allah pasti kasih petunjuk jarinya kemana. Jadi dak usah saling ngate A, ngate B, semua bagus,”tandasnya.

You may also like...